Galeri GPS Indonesia

Filled under:

Apakah anda peduli dengan efisiensi distribusi armada kendaraan anda juga peningkatan SDM pembawa kendaraan sebagai wujud peningkatan customer service perusahaan anda beserta keamanan barang yang dibawanya ?
atau apakah anda peduli dengan suami, istri, buah hati dan beberapa nggota keluarga anda keluar kemana aja bersama kendaraannya ?

JIKA YA.....maka saatnya anda beralih memanfaatkan teknologi yang di masa kini memang menjadi kebutuhan penting dalam era globalisasi ini. GPS  adalah salah satu teknologi terkini yang memadukan antara signal satelit dengan peta digital. dengan GPS ini anda dapat mencari jalan, membantu mengetahui kontur bumi untuk pertambangan, mendeteksi kedalaman laut serta yang dikembangkan belakangan ini adalah GPS untuk melacak dan memantau perjalanan kendaraan secara online semudah dibalik meja atau yang disebut GPS TRACKER. Namun yang akan lebih banyak dibahas disini aalah GPS Tracking yang memang peruntukannya lebih ke khalayak luas baik pribadi maupun untuk managemen perusahaan.



GPS tracker dapat di aplikasikan ke:

Truk dan Trailer - Bus - Mobil pribadi/angkutan/rent car - Taksi - Motor - Alat berat - Kapal – Container - Genzet. etc




1 komentar:

jual gps tracker murah mengatakan...

terima kasih nice info